Alur Pelayanan Sosialisasi/Penyuluhan P4GN di BNNP Bengkulu,Gratis!! YouTube


Sosialisasi P4GN dari BNN DIY

P4GN adalah upaya sistematis berdasarkan data yang tepat, perencanaan yang efektif dan efisien dalam rangka mencegah, melindungi, dan meyelamatkan masyarakat dari bahaya penyalahgunaan narkoba. Terkait hal tersebut maka diperlukan kepedulian dari semua komponen masyarakat, termasuk instansi pemerintah baik pusat maupun daerah untuk bersama-sama ambil bagian dalam upaya P4GN.


Misteri Ini Terpecahkan Apa Kepanjangan Dari Korea Yang Ada Di Bandung

Mengutip dari laman pesisirbaratkab.go.id, kepanjangan P4GN adalah Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika. Program ini merupakan sebuah upaya yang secara terus-menerus dilakukan oleh berbagai komponen masyarakat bersama pemerintah dan dunia. Tujuannya adalah untuk menghindari risiko penyalahgunaan adiksi narkotika.


Apa Kepanjangan Dari Cpu cpujulll

selanjutnya disebut P4GN adalah program atau kegiatan yang dilakukan untuk menanggulangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika. 3. Penggiat P4GN yang selanjutnya disebut Penggiat adalah insan atau pribadi yang aktif berperan sebagai relawan dalam kegiatan P4GN. 4. Badan Narkotika Nasional yang selanjutnya disebut BNN


Alur Pelayanan Sosialisasi/Penyuluhan P4GN di BNNP Bengkulu,Gratis!! YouTube

Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) terus menggalang dukungan dari seluruh komponen masyarakat guna melakukan perlawanan terhadap kejahatan narkoba. Guna mengetahui perkembangan permasalahan terkait dengan upaya yang dilakukan perlu dilakukan Monitoring dan Evaluasi sebagai upaya peningkatan layanan P4GN yang.


Apa Kepanjangan Dari Kata Pangling

regulasi P4GN bagi K/L dan Pemerintah Daerah dapat tersampaikan dengan mudah dan efektif. Dalam aksi pembentukan regulasi P4GN ini setiap Kementerian / Lembaga dan Pemerintah Daerah dikoordinasikan kepada Badan Narkotika Nasional melalui Deputi Bidang Hukum dan Kerja Sama dengan melaksanakan aksi pendampingan dan monitoring pada setiap.


Dari Sosialisasi P4GN Kesbangpol Perlu Terus Waspada, Pekanbaru Jadi Kota Tujuan Masuknya Narkoba

Menurut data BNN capaian pelaksanaan implementasi RAN P4GN Kementerian/Lembaga dan Pemda pada tahun 2020 berjalan dengan baik. Tercatat 55 dari 73 K/L (atau 75,3%) sudah melaporkan implementasi Inpres 2/2020. Untuk Pemda, menurut BNN telah ada 249 dari 548 Pemda juga sudah melaporkan implementasi Inpres 2/2020 .


P4GN Karanganyar Karanganyar

Sekretaris Kementerian PANRB Rini Widyantini Sosialisasi P4GN, secara virtual, Rabu (14/09). JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyelenggarakan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).Kegiatan ini adalah upaya menyelaraskan pemahaman mengenai obat-obatan terlarang dan cara mencegahnya.


Pengertian dan Kepanjangan P4GN yang Benar

Prekursor Narkotika (P4GN) pada Tahun 2018-2019 yang dipayungi oleh Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN Tahun 2018-2019 yang menginstruksikan kepada seluruh Menteri, Jaksa Agung, Kapolri, Panglima TNI, Kepala LPNK,. 2020 tentang RAN P4GN 2020-2024. Tujuan dari penyusunan RAN P4GN ini adalah: 1.


MENGENAL LEBIH DALAM APA ITU P4GN

Dalam rangka Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekusor Narkotika (P4GN), Senin (16/11), Biro Sumber Daya Manusia (SDM), Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) menyelenggarakan Sosialisasi P4GN pada Masa Pandemi Covid-19 di lingkungan Kemensetneg. Sosialisasi ini berlangsung terbuka secara daring dengan menghadirkan narasumber Brigjen Pol.


Pencegahan Narkotika Lewat Aksi Nasional P4GN Poster Anti Narkoba

P4GN merupakan kependekan dari Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika. Istilah ini memang dipopulerkan bahkan menjadi program BNN pada sejumlah daerah di Indonesia. Tujuannya untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. WALI KOTA TANJUNGPINANG - Wali kota Tanjungpinang Rahma saat mengukuhkan.


Apa itu P4GN

Narkotika Nasional (BNN) dalam upaya P4GN. Dalam pelaksanaan tugasnya, BNN memerlukan dukungan dan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat. Sesuai dengan amanat undang-undang, masyarakat dapat mendukung pelaksanaan tugas BNN tesebut salah satunya berperan serta sebagai penggiat P4GN. Pembentukan Penggiat P4GN dari seluruh


KOMUNITAS PEGIAT P4GN PIAGAM PEMBENTUKAN KOMUNITAS PEGIAT P4GN MASYARAKAT KRISTIANI INDONESIA

Oleh karna itu diperlukan strategi dan program pemberdayaan masyarakat dalam P4GN agar tetap aktif meski ditengah pandemi Covid-19", ungkap Direktur Peran Serta Masyarakat Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN, Drs. Mohamad Jupri, M.M,. Seiring dengan hal tersebut maka, Badan Narkotika Nasional melalui Deputi Bidang Pemberdayaan.


Apa sih Kepanjangan dari NPWP? Yuk, Kita Cari Tahu! Musafir Digital

Penggiat P4GN Adalah Orang-Orang Terpilih. Oleh Humas BNN 15 Nov 2020. #BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba. BNN.GO.ID, Bandung - Direktur Peran Serta Masyarakat (PSM) BNN RI, Drs. Mohamad Jupri, M.M menjelaskan bahwa penggiat Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) merupakan orang terpilih yang memberikan.


Rencana Aksi Nasional Pencegahan Dan Pemberantasan Narkotika My XXX Hot Girl

Lantas, apa saja tugas dan fungsi BNN? Tugas utama Badan Narkotika Nasional (BNN) adalah melakukan pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, prekursor dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol. Dikutip dari situs resminya, sebagai LPNK Indonesia yang melaksanakan.


JDIH KABUPATEN MAGELANG

Narkotika (P4GN) di Lingkungan Badan Kepegawaian Negara; dan b. untuk meningkatkan integritas dan tata nilai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Badan Kepegawaian Negara yang bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika serta prekursor narkotika baik sebagai pengguna maupun se bagai pengedar. 3. Ruang Lingku p


Lapas Cilegon Terima Penghargaan P4GN dari BNN Provinsi Banten

Selain itu, Plt Deputi Dayamas mengaku senang dengan antusiasme yang ditunjukkan peserta Bimtek. Hal tersebut tergambar dari aktifnya para peserta dengan mengajukan beberapa pertanyaan yang dinilai sangat bagus dalam upaya penguatan P4GN di masyarakat. "Antusiasme para peserta sangat luar biasa. Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan sangat bagus.