Profil Arief Poyuono


Ucapan Arief Poyuono Mengejutkan untuk Ferdinand Hutahaean, Tegas GenPI.co

Arief Poyuono (kiri). REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani resmi mengumumkan daftar kepengurusan Partai Gerindra periode 2020-2025, Sabtu (19/9) malam. Di dalam daftar susunan kepengurusan tersebut tidak muncul nama Arief Poyuono yang pada periode sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua umum Partai Gerindra.


Arief Poyuono Soroti Ketidakjujuran KPU

Di poling itu, Arief menyandingkan namanya dengan Sahroni, Ridwan Kamil, dan Kaesang Pangarep. Seorang netizen lalu bertanya apakah Arief Poyuono akan maju melalui jalur independen atau parpol di Pilgub DKI 2024 ini. Dengan yakin, Arief mengaku maju sebagai cagub DKI melalui jalur partai. Ditanya mengenai modal yang ia punya untuk maju Pilgub.


Biografi Arief Poyuono Gambaran

Arief Poyuono mempunyai nama lengkap FX Arief Poyuono, lahir di Jakarta, 4 Februari 1971 ini aktif sebagai Wakil Ketua Umum bidang Buruh dan Ketenagakerjaan di Partai Gerindra. Arief Poyuono pernah mengenyam pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Jaya Baya, kerap mengkritik Presiden Joko Widod (Jokowi).


Laga Usai Pilpres Arief Poyuono Kami Diancam (Part 2) Mata Najwa YouTube

Politisi Arief Poyuono membaca ada potensi masa jabatan presiden 3 periode lewat momen makan siang Presiden Jokowi dengan para ketua umum (Ketum) partai politik saat reshuffle. Arief menilai.


Arief Poyuono Bela Pernyataan Puan Maharani Soal Pancasila YouTube

Arief Poyuono (kiri). REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu Arief Poyuono mengatakan terbitnya Peraturan Pemerintah pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2022 tentang Cipta Kerja (Perppu Cipta Kerja) sudah sangat tepat dan konstitusional. Arief menilai penerbitan perppu saat masa pemerintahan hasil.


Cerita Lain tentang Arief Poyuono Real Jeda.id

Eks Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono saat ditemui tim Tribunnews.com di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (12/5/2020). Dalam kesempatan tersebut Arief Poyuono menceritakan tentang warisan dari orangtuanya mengenai ramuan-ramuan jamu yang diperolehnya sehingga dirinya memproduksi jamu anti virus corona. Arief Puyuono merupakan.


Biografi Arief Poyuono Gambaran

Arief menyebut, Prabowo belum sama sekali membicarakan soal Pilpres lantaran masih disibukkan dengan tugas sebagai Menteri Pertahanan. "Prabowo yang saya dengar sampai hari ini tidak pernah pikir Pilpres. Pikirnya hanya bantu Jokowi di sektor pertahanan aja," kata Arief ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (19/12/2021).


Inikah Penyebab Utama Arief Poyuono Akhirnya Ditendang Keluar oleh Gerindra? TIKTAK.ID

Arief Poyuono kemudian berkirim surat kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Surat tertanggal 1 Agustus 2017 itu berisi permintaan maaf sekaligus mengklarifikasi pernyataannya. Dia mengaku tidak bermaksud menyamakan PDIP dengan PKI. Dalam suratnya Arief menyebut PDIP sebagai partai yang menjunjung tinggi nilai Pancasila serta.


Doa Arief Poyuono kepada Adian Napitupulu

Jakarta, Beritasatu.com - Mantan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono masih meyakini dan menggunakan ramalan dari Jongko Jayabaya sebagai patokan dalam membaca siapa sosok pengganti Presiden Joko Widodo atau Jokowi di 2024.. Arief mengaku masih meyakini Jongko Jayabaya sebuah ramalan dari Raja Kediri, Prabu Jayabaya (1135-1157 M). Di mana dalam Jangka Jayabaya tersebut memberikan.


Biografi Arief Poyuono Gambaran

Beberapa pengamat menyebutkan penyebab Arief terpental dari jabatan Waketum Partai Gerindra periode 2020-2025 ialah karena seringnya Arief Poyuono mengeluarkan pernyataan kontraproduktif. Pengamat politik dari Universitas Al-Azhar Indonesia Ujang Komarudin mengatakan kebiasaan Arief Poyuono tersebut tidak terlalu disukai oleh kader-kader Gerindra.


Arief Poyuono Usul IKN Nama Bumi Merdeka Kalau Nusantara Bisa Bubar Seperti Majapahit

Sebelumnya Arief Poyuono menjabat sebagai Waketum Bidang Buruh dan Ketenagakerjaan. "Kami hanya mengumumkan beberapa jabatan yang dianggap perlu karena jumlahnya 292 orang," kata Muzani.


Selamat! Waketum Gerindra Arief Poyuono Menikah di Akhir Pekan

Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) adalah sebuah partai politik di Indonesia berideologi populisme sayap kanan dan nasionalis. Dibentuk pada tahun 2008, Gerindra berfungsi sebagai kendaraan politik mantan jenderal ABRI Prabowo Subianto. Saat ini, Gerindra adalah partai ketiga terbesar di DPR berdasarkan hasil perolehan suara dalam pemilu.


Arief Poyuono Soroti Ketidakjujuran KPU

Arief Poyuono tak lagi masuk dalam susunan kepengurusan DPP Partai Gerindra periode 2020-2025. Arief, diketahui kerap berseberangan dengan kader Gerindra lainnya. Ia juga sering melontarkan sejumlah pernyataann yang dianggap justru kontradiktif dengan partai yang menaunginya.


Gaduh Tiga Periode Arief Poyuono 85 Rakyat Setuju Presiden 3 Periode (Part 1) Mata Najwa

Jakarta - Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono akan menikah akhir pekan ini. Arief menikahi wanita bernama Fransiska Putri Ayu. Mengutip undangan yang disebarkan Arief via WhatsApp, Sabtu (9/2.


Soal Wacana Pergantian Kapolri, Arief Poyuono Lebih seperti Pesanan

Menjawab pertanyaan itu, Arief Poyuono menyebut Ketum Projo Budi Arie Setiadi yang merupakan shio ayam adalah sutradara dalam Pilpres 2024. "Sebenarnya Pilpres kemarin itu salah satu sutradaranya Budi Arie, ketika Projo bikin Mushola, bikin apalah, dia mau mendukung Gibran, Prabowo lah, sutradaranya dia," ucapnya.


Profil Arief Poyuono

Kehidupan Arief Poyuono, Mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra. Arief Poyuono adalah seorang politisi yang namanya cukup terkenal di Indonesia Ma~ Pada tahun 2019, ia menikah dengan seorang perempuan, Fransiska Putri Ayu, keduanya juga sudah dikaruniai tiga orang anak. Ia mengawali pendidikannya di SDN 08 Jakarta dan melanjutkannya di SMPN.