Ungkapan Cinta Ririn Ekawati pada Sang Suami


Perjalanan Cinta Ririn Ekawati & Ibnu Jamil, Ditinggal Mati hingga Pernah Bercerai News+ on RCTI+

Diketahui, mantan suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya meninggal tahun 2017, sementara Ibnu Jamil resmi bercerai dengan Ade Maya di 2018. Semenjak saat itu, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil berstatus duda dan janda. Sekian waktu berlalu, Ririn Ekawati akhirnya melabuhkan hatinya yang terakhir kepada Ibnu Jamil.


Ibnu Jamil Resmi Pinang Ririn Ekawati Sebagai Istri

Namun, bukan penampilan Ririn Ekawati yang menjadi sorotan, melainkan kekompakannya dengan sang mantan suami, Edwin Abeng. Sebelum menikah dengan mendiang Ferry Wijaya, Ririn sempat menjadi istri.


Kompak Hadiri Wisuda Jasmine, Mantan Suami Ririn Ekawati Jadi Sorotan, Sudah Menikah Lagi dan

Mantan suami pertama Ririn Ekawati yang disebut-sebut sebagai seorang pengusaha kaya mulai tersorot publik usai perayaan ulang tahun putri pertamanya. Kamis, 12 November 2020 19:00 WIB.


Ririn Ekawati Dilamar, Sosok Suami PertamanyaTajir Melintir, Mantan Orang Penting di Negara

Ririn Ekawati dan Edwin Abeng.(Tribun Manado). Kini ia sudah bahagia bersama suami barunya Ibnu Jamil.. Dulu berani mempersunting Ririn Ekawati yang masih berusia 19 tahun, begini kabar suami pertama sang artis.. Ternyata lakoni profesi mentereng ini. Dia adalah Edwin Abeng. Baca juga: Ririn Ekawati Unggah Foto Bersama Putri Sulung, Paras Jasmine Abeng Jadi Sorotan


Ungkapan Cinta Ririn Ekawati pada Sang Suami

Diketahui, mantan suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya meninggal tahun 2017, sementara Ibnu Jamil resmi bercerai dengan Ade Maya di 2018. Semenjak saat itu, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil berstatus duda dan janda. Sekian waktu berlalu, Ririn Ekawati akhirnya melabuhkan hatinya yang terakhir kepada Ibnu Jamil.


Biodata Ririn Ekawati Lengkap Tanggal Lahir, Usia, Keluarga, Karir, Mantan Suami, Instagram

Early life. Ririn was born to parents from Tana Luwu, South Sulawesi.She grew up in Palu, Central Sulawesi and Balikpapan, East Kalimantan.Ririn married Edwin Abeng, son of businessman Tanri Abeng, on 13 October 2001., and had a daughter named Jasmine Salsabila Abeng who was born on 26 December 2003. and they divorced in 2008. On 30 September 2015, Ririn remarried to a businessman named Ferry.


Ririn Ekawati Menangis Kenang Almarhum Mantan Suami

Jakarta - . Jelang Ramadhan, Ririn Ekawati memiliki satu tradisi yang masih dilakukannya sampai saat ini. Tradisi itu adalah nyekar ke makam mantan suaminya, Ferry Wijaya. Hal tersebut dikatakan Ririn Ekawati saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Ririn Ekawati Menikah / Kompak Hadiri Wisuda Jasmine Mantan Suami Ririn Ekawati Jadi Sorotan

Edwin sendiri merupakan seorang pebisnis sukses dan mantan pejabat di Indonesia. Keduanya menikah pada 13 Oktober 2001, saat usia Ririn kala itu belum genap 19 tahun. Potret kekompakan Ririn Ekawati dan sang mantan suami Edwin Abeng di hari wisuda Jasmine Abeng. Sayangnya, mereka lantas memutuskan untuk bercerai pada tahun 2007 silam.


Biodata dan Profil Ririn Ekawati Istri Ibnu Jamil, Umur Berapa, Lahir Dimana, Instagram hingga

Kamis, 03 Oct 2019 16:06 WIB. Jakarta - Sudah dua tahun berlalu sejak sang suami, Ferry Wijaya, pergi meninggalkan Ririn Ekawati untuk selama-lamanya. Ferry meninggal pada 11 Juni 2017 karena kanker darah yang telah lama diidapnya. Masih segar dalam ingatan perempuan berusia 37 tahun ini detik-detik saat sang suami menghembuskan napas terakhir.


Berita Mantan Suami Ririn Ekawati Terbaru Hari Ini Grid.ID

Suami Pertama Ririn Ekawati, Pengusaha Sukses Mantan Pejabat, Kabarnya Kini Ririn Ekawati dan Edwin Abeng menikah pada 13 Oktober 2001, saat usia Ririn kala itu belum genap 19 tahun. Jumat, 24 September 2021 13:54 WIB. Editor: Finneke Wolajan. lihat foto. Kloase/Tribunmanado.


Ririn Ekawati Kesal Disebut Janda 2 Kali, Begini Kabar Mantan Suami Pertama yang Tak Tersorot

Di usianya yang baru 19 tahun, Ririn Ekawati memutuskan untuk melepas masa lajangnya dengan anak pengusaha Tanri Abeng, Edwin Abeng. Bukan orang sembarangan, Edwin sendiri merupakan seorang pebisnis sukses dan mantan pejabat di Indonesia. Ririn dan Edwin melangsungkan pernikahan pada 13 Oktober 2001.


Innalilahi, Masih Lekat Dipikiran Sang Mantan Istri, Penyakit yang Sempat Renggut Mantan Suami

Tak banyak yang mengetahui sosok suami pertama Ririn Ekawati itu. Ya, selama ini artis Ririn Ekawati lebih banyak diketahui sebagai istri dari almarhum Ferry Wijaya. Sebelum akhirnya Ferry Wijaya meninggal dunia. Kini Ririn Ekawati diketahui telah menikah lagi dengan sesama artis, Ibnu Jamil.


Tak Mau Pakai Warisan Suami, Ririn Ekawati Serahkan Semua Harta Pada Mantan Istri Fery Wijaya

Kapanlagi.com - Perceraian tak membuat Ririn Ekawati menutup komunikasi dengan mantan suami pertamanya, Edwin Abeng.Meski sudah lama berpisah, tetapi pasangan yang dulu menikah pada tahun 2001 ini tetap berkomunikasi. Semua itu dilakukan demi anak mereka berdua, Jasmine Abeng yang sekarang sudah tumbuh dewasa.


10 Foto Edwin Abeng Mantan Suami Ririn Ekawati, Pemain Golf yang Juga Putra Eks Menteri BUMN

Beruntung, Ririn telah dibebaskan tanpa wajib lapor. • Foto-foto Kedekatan Ririn Ekawati dan Asisten yang Gunakan Narkoba, Sudah Seperti Keluarga • Mengenal Happy Five, Jenis Obat di Kasus Ririn Ekawati. Melansir Youtube SCTV pada Selasa (10/3/2020), polisi menyatakan bahwa narkoba ditemukan di kediaman Ririn bersama obat-obatan mendiang.


Suaminya Meninggal, Ririn Ekawati Kompak dengan Mantan Istri dan Anakanak Almarhum

Kendati demikian, nyatanya sosok suami pertama Riri Ekawati justru tak pernah tersorot publik. Menariknya, baru-baru ini mantan suami pertama Ririn yang disebut-sebut sebagai seorang pengusaha kaya mulai tersorot publik usai perayaan ulang tahun putri pertamanya.


Perjanjian Ririn Ekawati dengan Almarhum Suami dan Mantan Istrinya

Suami/istri: Edwin Abeng. Kerabat: Rini Yulianti (adik) Penghargaan: Daftar penghargaan: Ririn Ekawati (lahir 11 November 1981) adalah seorang aktris, presenter, dan model Indonesia keturunan Bugis. Ia memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan Wajah Femina tahun 2000.