Matius 2537 Inilah Bacaan Tafsiran dan Gambar.jpg nya


Pin by Yan Sugiarto on Bible Verse Kutipan ayat alkitab, Kutipan alkitab, Ayat alkitab favorit

Matius 25:14-30 Bekerja & Berkarya: Persembahanku bagi-Nya.. (14). Jumlah yang dipercayakan kepada mereka berbeda-beda; ada yang diberi lima, dua, dan satu talenta (15). Ketiga hamba itu mengelola talenta dengan cara yang berbeda-beda juga. Hamba pertama dan kedua berhasil mengembangkan talenta dari tuannya dan mendapatkan laba dua kali.


Matius Ayat Soal Sekolah Hot Sex Picture

Perumpamaan tentang Talentaโ€”Pentingnya Selalu Rajin. MATIUS 25:14-30. YESUS MENCERITAKAN PERUMPAMAAN TENTANG TALENTA. Beberapa hari sebelumnya di Yerikho, Yesus menceritakan perumpamaan tentang mina untuk menunjukkan bahwa Kerajaan Allah akan memerintah di masa depan. Sekarang, Yesus dan empat rasulnya masih ada di Gunung Zaitun, dan dia.


The Talents (Matthew 251430) Life of Jesus Bible art, Bible verse pictures, Parable of the

Matius 25:14-30 BIMK "Apabila Anak Manusia datang sebagai Tuhan keadaannya juga seperti dalam perumpamaan ini. Seorang laki-laki hendak berangkat ke tempat yang jauh.. Simpan ayat, baca luring, tonton klip pengajaran, dan lainnya! Unduh Aplikasinya. Mendorong dan menantang Anda mencari keintiman dengan Tuhan setiap hari.


Kode Publik Renungan Harian Kristen Matius 14 30

19 Lama sesudah itu pulanglah tuan hamba-hamba itu lalu mengadakan perhitungan dengan mereka. 20 Hamba yang menerima lima talenta itu datang dan ia membawa laba lima talenta, katanya: Tuan, lima talenta tuan percayakan kepadaku; lihat, aku telah beroleh laba lima talenta.


Matius 2537 Inilah Bacaan Tafsiran dan Gambar.jpg nya

Renungan Matius 25 ayat 14 sampai 30 mengajak kita untuk merenung tentang pentingnya mengoptimalkan potensi yang diberikan Tuhan dalam hidup kita. Kisah ini mengisahkan tentang tiga orang hamba yang masing-masing diberikan talenta oleh tuannya. Dua hamba tersebut berhasil menggandakan talenta mereka dengan kerja keras, sementara satu hamba yang lain memilih untuk menyembunyikan talentanya dan.


Marilah KepadaKu Yang Letih Lesu dan Berbeban Berat Matius 112530 Literasi Kasih

25:14 "Sebab hal Kerajaan Sorga sama seperti seorang yang mau bepergian n ke luar negeri,. apapun juga yang ada padanya akan diambil dari padanya. s 25:30 Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap.. (ayat Mat 25:46) dan Kerajaan Allah (ayat Mat 25:34; lihat cat. --> Wahy 20:4). [atau ref.


MATIUS 25 14 30 YouTube

Bacaan ayat: Matius 25:14-30. "Sebab hal Kerajaan Sorga sama seperti seorang yang mau bepergian ke luar negeri, yang memanggil. hamba-hambanya dan mempercayakan hartanya kepada mereka. (ayat 14) Yang seorang diberikannya lima talenta, yang seorang lagi dua dan yang seorang lain lagi satu, masing-masing menurut kesanggupannya, lalu ia berangkat.


Renungan Harian Anak Matius 25 1928 Talenta Dari Tuhan, Untuk Tuhan

Matius 25:14-30. 25:14"Sebab hal Kerajaan Sorga sama seperti seorang yang mau bepergian ke luar negeri, yang memanggil hamba-hambanya dan mempercayakan hartanya kepada mereka.25:15Yang seorang diberikannya lima talenta, yang seorang lagi dua dan yang seorang lain lagi satu, masing-masing menurut kesanggupannya, lalu ia berangkat.25:16Segera.


Renungan Harian, Sabtu Biasa XXI Keuskupan Tanjungkarang

Matius 25:14-30. Konteks. Perumpamaan tentang talenta. 25:14"Sebab hal Kerajaan Sorga sama seperti seorang yang mau bepergian n ke luar negeri, yang memanggil hamba-hambanya dan mempercayakan hartanya kepada mereka.25:15Yang seorang diberikannya lima talenta 1 , yang seorang lagi dua dan yang seorang lain lagi satu, masing-masing menurut.


Matius 2641 Ayat alkitab, Kutipan alkitab, Matius 26

Matius 25:14-30 TB "Sebab hal Kerajaan Sorga sama seperti seorang yang mau bepergian ke luar negeri, yang memanggil hamba-hambanya dan mempercayakan hartanya kepada mereka.. Simpan ayat, baca luring, tonton klip pengajaran, dan lainnya! Unduh Aplikasinya. Mendorong dan menantang Anda mencari keintiman dengan Tuhan setiap hari. Pelayanan.


๐—ฃ๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ต๐—ฎ๐—ธ๐—ถ๐—บ๐—ฎ๐—ป ๐—ง๐—ฒ๐—ฟ๐—ฎ๐—ธ๐—ต๐—ถ๐—ฟ๐— ๐—ฎ๐˜๐—ถ๐˜‚๐˜€ 25 3146 / ๐‘๐ž๐ง๐ฎ๐ง๐ ๐š๐ง ๐ˆ๐ง๐ฃ๐ข๐ฅ ๐Œ๐š๐ญ๐ข๐ฎ๐ฌ YouTube

25:14-30 (Luk. 19:12-27) 14 "Sebab hal Kerajaan Sorga sama seperti seorang yang mau bepergian ke luar negeri, yang memanggil hamba-hambanya dan mempercayakan hartanya kepada mereka.. Ayat-ayat Alkitab Ternama dari . Matius 25. Dengarkan Matius 25. Alkitab: Bahasa Indonesia. Versi: Alkitab Terjemahan Baru - TB.


Marilah kepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu

Injil Matius 25:14-30 ini menyampaikan perihal tuan yang berkuasa dalam kerajaan Sorga adalah Allah sendiri. Tuhan Yesus sering mengajar dalam bentuk perumpaan dengan maksud mudah dipahami dan dimengerti. Perempuaan Tuhan Yesus mengambil contoh atau gambaran dalam kehidupan sehari-hari. Memang perumpamaan Yesus ini merupakan pesan Eskatologis.


Matius 62021 Katakata alkitab, Kutipan ayat alkitab, Kutipan alkitab

Matius 25:14-30. 25:14 "For it is like a man going on a journey, who summoned his slaves 1 and entrusted his property to them. 25:15 To 2 one he gave five talents, 3 to another two, and to another one, each according to his ability. Then he went on his journey. 25:16 The one who had received five talents went off right away and put his money.


Matius Ayat Alkitab Alkitab Injil Hot Sex Picture

BACAAN ALKITAB : Matius 25:14-30 - "Tanggung Jawab Mengolah Talenta dalam Keadilan Allah". Ia memberikan besaran jumlah talenta "menurut kesanggupan" masing-masing.(ayat 15b). Karena ia pemiliknya, dan semua hamba yang bekerja padanya sangat dikenalnya maka besaran jumlah yang diberikannya telah ditimbang dengan penuh hikmat dan.


๐๐ž๐ซ๐ฎ๐ฆ๐ฉ๐š๐ฆ๐š๐š๐ง ๐ญ๐ž๐ง๐ญ๐š๐ง๐  ๐ญ๐š๐ฅ๐ž๐ง๐ญ๐š ๐Œ๐š๐ญ๐ข๐ฎ๐ฌ 25 1430 // ๐‘๐ž๐ง๐ฎ๐ง๐ ๐š๐ง ๐€๐ฎ๐๐ข๐จ ๐Š๐ซ๐ข๐ฌ๐ญ๐ž๐ง YouTube

Ya, manusia harus berkarya dalam hidup sesuai dengan kemampuan (talenta) yang Tuhan berikan sebagaimana yang tertulis dalam Matius 25: 14: 30. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), talenta dapat diartikan sebagai pembawaan seseorang sejak lahir atau bakat. Tuhan menciptakan manusia dengan menyertakan kesempatan untuk berkarya di bumi.


Viral Matius 6 Ayat 25 34 Terbaru

Matius 25:14-30 Alkitab Terjemahan Baru "Sebab hal Kerajaan Sorga sama seperti seorang yang mau bepergian ke luar negeri, yang memanggil hamba-hambanya dan mempercayakan hartanya kepada mereka. Yang seorang diberikannya lima talenta, yang seorang lagi dua dan yang seorang lain lagi satu, masing-masing menurut kesanggupannya, lalu ia berangkat.