Raih 28,2 Juta Subscriber, Ria Ricis Geser Atta Halilintar sebagai YouTuber Nomor 1 di Indonesia


Posisi YouTuber Nomor 1 Digeser Ria Ricis, Atta Halilintar Hidup Nggak Semua Orang di Atas

Memiliki profesi yang sama, Ria Ricis pernah dijodohkan oleh netizen dengan Atta Halilintar. Keduanya dikenal berhubungan dekat namun baik Atta maupun Ricis mengonfirmasi bahwa kabar adanya hubungan di antara keduanya adalah hoax. Nabilla Aprillya. Di tahun 2018, perkenalan Nabilla Aprillya sebagai calon istri Atta Halilintar mengebohkan publik.


ATTA HALILINTAR DAN RIA RICIS YouTube

Saat ini, posisi YouTube Atta Halilintar telah digeser oleh Ria Ricis. Subscriber YouTube Ria Ricis langsung melejit menjadi 28,1 juta. Rabu, 7 Februari 2024 Masuk ke akun Anda. Belum punya akun?.


Atta Halilintar VS Ria Ricis, Pertarungan Diamond Play Button YouTube

Alasan Atta Halilintar Kasih Hadiah Mobil ke Ameena: Permintaan Mamanya. Di sela-sela kehadiran para tamu, tak terlihat kehadiran Ria Ricis. Lewat cuitannya, Ria Ricis mengatakan kalau tak diundang. Ricis tidak menjelaskan secara jelas namun pernyataan itu buat warganet beropini ditujukan kepada Atta dan Aurel. Ricis pun jadi sorotan dan dihujat.


Atta halilintar salting saat ria ricis membongkar hubungan dia berdua YouTube

Padahal diketahui, hubungan Ria Ricis dan Atta Halilintar sebelumnya baik-baik saja. Akhirnya, hal tersebut membuat publik bertanya-tanya. Pertanyaan netizen tersebut pun diwakili oleh Feni Rose ketika mengundang Atta Halilintar dalam Rumpi di Trans TV yang diunggah di kanal Youtube Trans TV Official Senin (10/5/2021). Baca Juga: Mau Langsung.


Q&A ATTA Halilintar Dan Ria Ricis YouTube

JAKARTA - Posisi Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak se-Asia saat ini dipegang oleh Ria Ricis. Atta Halilintar yang semula menempati posisi tersebut memberi positif dan mengucapkan selamat. "Kalau aku kasih selamat juga ya.. ikut seneng apalagi dari Indonesia juga yang nyaingin, itu hal yang baik," ujar Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/11/2021).


Atta Halilintar VS Ria Ricis Live Subscribe YouTube

Ria Ricis. Atta Halilintar dan Ria Ricis (Youtube Trans7 Official) Dikutip dari Tribunnewsmaker,. WA 081137911115, Supplier Lemari Arsip Besi 4 LaciJakarta Rp5.000.000 DKI Jakarta, Jakarta Barat. 0852-5756-6933, Tempat PKL Jurusan TKJ di Bojonegoro Rp99.000 Jawa Timur, Malang.


6 Momen Ria Ricis dan Atta Halilintar Tampil di YouTube Fanfest 10, Curi Perhatian Hot

Menyadur dari Matamata.com, akun YouTube Ria Ricis kini mempunyai pengikut sebanyak 28,1 juta. Sedangkan Atta Halilintar bertahan di angka 28 juta. Lewat unggahan di Instagram pada Rabu (17/11/2021), Ria Ricis mengaku sangat terharu sekaligus bersyukur. "28.1 subscribers masya Allah. Tetap berpelukan erat," tulis Ria Ricis.


Juara!!! Ria Ricis Susul Atta Halilintar Sebagai Youtuber No 1 Asia Tenggara Kiss Pagi 2021

Atta Halilintar akhirnya menjelaskan alasan dirinya tidak mengundang Ria Ricis ke acara pernikahannya. Minggu, 4 Februari 2024 Network


ATTA HALILINTAR VS RIA RICIS ??? 4 PERBANDINGAN ATTA HALILINTAR DAN RIA RICIS YouTube

Ria Ricis dan Atta Halilintar menjadi YouTuber pertama di Asia Tenggara yang berhasil meraih Diamond Award dari YouTube.. Hal ini juga membuktikan jika konten kreator Indonesia bisa menjadi nomor satu di ASEAN. "Bagi saya, 10 juta bukan hanya angka. Perjalanan untuk meraih ini tidaklah instan, dibutuhkan kerja keras, displin, dan konsistensi.


Gelar Youtuber Nomor 1 di Asia Tenggara Diambil Alih Ria Ricis, Atta Halilintar Bilang Begini

YouTuber Atta Halilintar buka suara setelah subscriber miliknya disalip Ria Ricis hingga tak lagi jadi YouTuber nomor 1 di Asia Tenggara. Senin, 19 Februari 2024 Network


Atta Halilintar & Ria Ricis Raih Diamond Play Button Pertama di Asia Tenggara Vidio

Akun YouTube miliknya tembus 28,1 juta subscriber. Kabar tersebut disampaikan oleh Ria Ricis melalui unggahan di Instagram pribadinya @riaricis1795. Jumlah subscriber tersebut membuat Ria Ricis menyaingi Atta Halilintar. Diketahui, jumlah subscriber YouTube dari suami Aurel Hermansyah ini adalah 28 juta. Hanya berbeda sedikit dari Ria Ricis.


Raih 28,2 Juta Subscriber, Ria Ricis Geser Atta Halilintar sebagai YouTuber Nomor 1 di Indonesia

28,1 juta. Berdasarkan website Social Blade, jumlah subscriber YouTube Ria Ricis sudah menyentuh angka 28,1 juta mengungguli Atta Halilintar yang berjumlah 28 juta. " 28.1 subscribers masyaallah.. tetap berpelukan erat.. ," tulis Ria di akun Instagram @riaricis1795 disertai emoji tertawa, dikutip Jumat (19/11/2021).


Ria Ricis dan Atta Halilintar Masuk Nominasi Konten Kreator Terfavorit, Persaingan Makin Alot?

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar mengaku tidak merasa tersaingi ketika jumlah subscribers atau pelanggan kanal YouTube-nya disalip Ria Ricis.. Sebagai informasi, subscribers kanal YouTube Ricis Official kini berjumlah 28,3 juta. Sementara subscribers kanal YouTube AH berjumlah 28,1 juta.. Sama-sama berstatus sebagai kreator konten asal Indonesia, Atta justru senang melihat.


Atta Halilintar & Ria Ricis Raih YouTube Diamond Award, Pertama di Asia Tenggara

Ria Ricis mengalahkan Atta Halilintar dengan jumlah subscribers 28,1 juta. Sementara Atta Halilintar saat ini memiliki 28 juta subscribers.. Sementara Atta Halilintar saat ini memiliki 28 juta subscribers. Senin, 11 September 2023; Cari. Network. Tribun Network. DI Aceh. SerambiNews.com. Prohaba.co. TribunGayo.com. Sumatera Utara. Tribun.


Ria Ricis dan Atta Halilintar Raih Penghargaan Diamond Play Button Photo

Membandingkan Kontroversi Atta Halilintar dan Ria Ricis. kumparanHITS. 5 September 2019 20:20 WIB. 0. 0. Perbesar. Komparasi duo YouTuber, Ria Ricis dan Atta Halilintar Foto: Infografik Sabryna Putri Muviola/kumparan. ADVERTISEMENT. Atta Halilintar dan Ria Ricis selama ini dikenal sebagai raja dan ratu YouTube Indonesia.


Ria Ricis dan Atta Halilintar Raih Penghargaan Diamond Play Button Photo

Kini posisi YouTuber nomor satu se-Asia dipegang Ria Ricis. "Kalau aku kasih selamat juga yah. Ikut seneng apalagi dari Indonesia juga yang nyaingin, Itu hal yang baik," ungkap Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/11/2021). Kesuksesan Ria Ricis pun bukan hal yang mengagetkan bagi Atta Halilintar.