10 Oleh Oleh khas Subang Yang Wajib Bawa Pulang


23 Oleholeh khas Subang Terpopuler yang Wajib Dibawa Pulang

1. Dodol Nanas. tokopedia.com. Salah satu rekomendasi oleh-oleh khas Subang yang wajib kamu bawa pulang adalah dodol nanas. Subang memang dikenal sebagai daerah penghasil nanas sehingga tidak heran jika banyak olahan nanas yang dijual sebagai oleh-oleh. Jajanan dodol nanas memiliki cita rasa yang terbilang unik dan khas.


Agus Supriyanto's Blog Berkunjung ke Rumah Produksi Delipel Oleholeh Khas Subang

Setiap wisatawan yang mencari oleh-oleh khas Subang pasti akan menemukan ciri istimewa yakni beragam olahan makanan dari nanas.


10 Oleh Oleh khas Subang Yang Wajib Bawa Pulang

15 Oleh-Oleh Khas Subang yang Paling Terkenal. by Rafika Ilham. in Subang. Tidak hanya terkenal dengan curugnya yang menawan, Subang juga memiliki beragam makanan dan jajanan khas yang dapat memanjakan lidah dan menarik untuk dibawa pulang. Inilah deretan oleh-oleh khas Subang yang paling diburu wisatawan.


Jadi Pelopor Olahan Nanas Khas Subang, Delipel Tastynas Disukai Wisatawan Pasundan Ekspres

Dikutip dari buku Sentra bisnis se-Jawa Barat, Iwan Gunawan, dkk, (2010:92), nanas yang dihasilkan Kota Subang terkenal manis dan segar. Oleh karena itu, Subang identik dengan oleh-oleh nanas. Ilustrasi Oleh-Oleh Khas Subang. Foto: Unsplash/Pineapple Supply Co. Subang dikenal memiliki segudang.


Oleholeh Khas Subang

Berikut rekomendasi oleh-oleh khas Subang yang bisa kamu bawa pulang untuk keluarga dan kerabat tercinta. 1. Keripik Nanas. Terkenal sebagai kota penghasil nanas, tak heran banyak warga mengolah buah satu ini menjadi oleh-oleh menarik seperti keripik nanas. Keripik nanas selalu menjadi incaran wisatawan yang berkunjung ke Kota Subang.


13 Makanan Khas Subang yang Lezat dan Wajib Dicoba PUTRA TRAVEL

Simak tujuh oleh-oleh khas Subang di dalam artikel ini, siapa tahu ada yang kamu incar dan hendak kamu bawa pulang. 1. Keripik Nanas. Keripik nanas adalah salah satu oleh-oleh khas Subang yang terkenal. Keripik ini terbuat dari irisan tipis nanas yang kemudian dikeringkan hingga menjadi keripik renyah.


10 Oleh Oleh khas Subang Yang Wajib Bawa Pulang

Berikut adalah daftar oleh-oleh khas Subang yang wajib dicoba, dengan cita rasa yang autentik dan keunikan tersendiri: Keripik Nanas - Keripik nanas buatan warga Subang menggunakan nanas madu sebagai bahan utama, menghasilkan rasa unik dan berbeda. Diolah dengan teknik khusus, keripik ini menjadi incaran para wisatawan.


23 Oleholeh khas Subang Terpopuler yang Wajib Dibawa Pulang

Berikut sejumlah oleh-oleh khas Subang yang bisa kamu jadikan pilihan. 1. Nanas Simadu khas Subang. Foto: lazada.co.id. Nanas simadu adalah buah tangan wajib yang harus kamu bawa pulang ketika singgah di Subang. Hal yang membedakan nanas ini dengan nanas daerah lainnya adalah rasanya yang legit dan manis seperti madu.


Oleholeh Khas Subang

Pusat Oleh-oleh khas Subang ini menyediakan beragam produk khas yang berasal dari berbagai daerah di Subang. Sebut saja kopi Jawarana, kopi khas Subang ini cocok dijadikan buah tangan. Ada pula aneka olehan nanas seperti sirup nanas, keripik nanas, dodol nanas, kerupuk nanas dan lainnya.


23 Oleholeh khas Subang Terpopuler yang Wajib Dibawa Pulang

5. Delipel. Delipel. Oleh-oleh khas Subang yang wajib anda bawa pulang adalah Delipel. mendengar namanya mungkin masih cukup asing ditelinga kita, tapi sebenarnya delipel bukan lah makanan yang asing karena merupakan singkatan dari "Delicious Pineapplel".


Rekomendasi OlehOleh Khas Subang yang Terkenal Lezat

Tapi kerupuk digoreng menggunakan pasir. Mungkin ini yang menjadi latar belakang, kerupuk oleh-oleh Subang ini dinamakan "kerupuk miskin". Hal itu dikarenakan kerupuk digoreng tidak menggunakan minyak sayur, melainkan pasir yang sudah panas. Kerupuk miksin yang memiliki warna menyolok bisa ditemui dibeberapa sudut Kabupaten Subang.


Selain Nanas, Berikut Oleholeh Khas Subang yang Keren

7 Oleh-oleh Khas Subang yang Terkenal Saat Ini. Asfa Raga. 26/07/2021 26/07/2021. Oleh-oleh Khas Subang - Berpiknik menjadi hobi sebagian orang, bisa jadi salah satunya yakni Anda. Beri kesegaran kembali pikiran yang sesak dan tubuh yang sudah mulai capek yakni alasan paling masuk akal dari hal ini. Lantas, bagaimana dengan wisata belanja?


Selain Nanas, Berikut Oleholeh Khas Subang yang Keren

Oleh-Oleh Priangan Rifky Alamsyah. 6. Oleh-Oleh Subang Mang Tarno. 7. Delipel. 1. Lampu Satu. Lampu Satu, Pusat Oleh Oleh Khas Subang Populer (Sumber: Helena Lee on Google Maps) Pusat oleh oleh Subang Lampu Satu ini lokasinya ada di Jalan Otto Iskandardinata, nggak jauh dari alun-alun Kota Subang.


Oleholeh Khas Subang

Sebagai informasi, kamu bisa menemukan sirup nanas di banyak cafe di Subang atau di pusat oleh-oleh khas Subang. Selain itu, sirup ini juga tersedia di toko Serba Nanas Alam Sari. Lokasi: Kampung Simpang Desa, Tambak Mekar, Kecamatan Jalancagak Harga: Rp20.000 (350 ml) 8. Sambal Nanas


Agus Supriyanto's Blog Beragam Jenis Oleholeh Khas Subang

Camilan khas Subang ini mempunyai banyak rasa, diantaranya manis, asam, dan ada rasa khas ragi. 8. Keripik Nanas Photo by Facebook Dinda Kusuma Wardhani. Makanan khas Subang selanjutnya yang tergolong dalam jenis makanan ringan untuk oleh-oleh adalah keripik nanas. Kreativitas warga Subang untuk memanfaatkan hasil alam yang melimpah memang.


10 Oleh Oleh khas Subang Yang Wajib Bawa Pulang

Subang -. Buah nanas menjadi ikon khas dari Kabupaten Subang, Jawa Barat. Oleh karena itu, warganya banyak mengolah nanas menjadi kuliner yang bisa wisatawan jadikan oleh-oleh. Pada kali ini, detikJabar akan memberikan rekomendasi oleh-oleh dari Kabupaten Subang yang berbahan dasar nanas: 1. Dodol Nanas.