Travel Blogger Medan Pulau Pandang Dan Pulau Salah Namo, Kepingan Surga Di Selat Malaka Yang


Pulau Salah Namo dan Pulau Pandang

Saya berangkat ke Pulau Pandang dan Pulau Salah Namo di tanggal 11 Juli 2020 kemarin. Dengan mengendarai sepeda motor, saya berangkat pukul 15:30 WIB ke sana. Jaraknya sekitar 153 kilometer atau 3 jam dari kota Medan. Dan Alhamdulillah saya tiba pukul 18:30 WIB, tepat adzan maghrib berkumandang.


PULAU PANDANG & PULAU SALAH NAMO KABUPATEN BATU BARA SUMATERA UTARA YouTube

Liburan Murah ke Pulau Pandang dan Salah Namo Part 1 : Pulau Pandang. Pulau Pandang. Bagi traveler yang ada di Sumatera Utara, mungkin nama Pulau Pandang dan Pulau Salah Namo sudah tidak asing lagi. Karena kedua pulau yang berada di Selat Malaka ini sudah cukup terkenal sebagai mutiara pariwisata dari Kabupaten Batu Bara.


KeIndahan Pulau Salah Nama & Pulau Pandang YouTube

Pulau yang paling diminati dan difavoritkan oleh wisatawan di sekitar kepulauan Pandang dan Salah Namo. Bebatuan besar ditambah pasir putih menjadi alasan mengapa pulau ini disebut pulau Salju. Air laut berwarna bening dan semakin jauh dari bibir pantai akan terlihat semakin biru.


Travel Blogger Medan Pulau Pandang Dan Pulau Salah Namo, Kepingan Surga Di Selat Malaka Yang

Padahal, kabupaten ini punya 2 pulau kecil nan cantik di Selat Malaka. Pulau Pandang dan Pulau Salah Namo, begitu namanya.Pulau Pandang dan Pulau Salah Namo sama-sama cantik, namun memiliki karakteristik berbeda. Pulau Pandang sendiri merupakan pulau kecil yang indah. Panorama alam bawah lautnya sangat menawan dengan berbagai terumbu karang nan.


Paket Wisata Pulau Pandang dan Pulau Salah Nama

Tak kalah dengan Pulau Salah Namo yang dikenal dan dikelilingi oleh bebatuan merah, dan anda dapat berenang bersama banyaknya ikan - ikan. Pulau Pandang juga sangat berdekatan dengan Pulau Salah Nama, sehingga para penduduk setempat disekitar Batubara menjadikan pulau ini sebagai destinasi wisata sekaligus memperkenalkan bagaimana budaya dan.


Indahnya Pulau Pandang dan Salah Namo Tempat Wisata di Selat Malaka ,Kabupaten Batu Bara

Pulau Pandang dan Pulau Salah Namo berada di Kabupaten Batu Bara, Sumatera UtaraWaktu tempuh dari Medan Menuju Pelabuhan Tanjung Tiram butuh waku sekitar 4 j.


Paket Wisata Pulau Pandang dan Salah Namo Traveling Medan

Pandang Island and Salah Namo Island, Batubara Regency, North Sumatra Province have considerable potential as marine tourism objects to further increase the number of tourist visits, it is necessary to add tourist facilities in the form of ferry boats that are more modern than previous ships that still use traditional ships. In this study, the design of a passenger ship with the main size of.


Travel Blogger Medan Pulau Pandang dan Pulau Salah Namo Tak Ramah Wisatawan, Pencuri Terus

Gunung Penglai ( Hanzi Tradisional: 蓬莱山; Pinyin: Pénglái shān) atau juga dikenal dengan nama Penghu ( Hanzi Tradisional: 蓬壶山; Pinyin: Pénghú) merupakan sebuah wilayah legendaris dalam mitologi Tionghoa, yaitu salah satu dari tiga gunung atau pulau ilahi yang terletak di Laut Timur, bersama dengan Fāngzhàng ( 方丈) dan.


Travel Blogger Medan Pulau Pandang Dan Pulau Salah Namo, Kepingan Surga Di Selat Malaka Yang

Jumat, Januari 15, 2021 10.00. Advertisement. Pulau Salah Namo di Sumatra Utara tepatnya di Kabupaten Batu Bara, sudah menjadi objek wisata yang hits dan ramai dikunjungi. Tak heran karena pulau ini adalah surga bawah laut di Selat Malaka, banyak aktivitas seru yang dapat dilakukan. Simak ulasan berikut ini.


Travel Blogger Medan Pulau Pandang Dan Pulau Salah Namo, Kepingan Surga Di Selat Malaka Yang

Perjalanan ke pulau pandang dan salah namo. Memakan waktu kurang lebih 3 jam. Dari pelabuhan tanjung tiram. Batu bara. Sumatera utara. Dari pelabuhan tanjung.


Berlibur di Pulau Pandang dan Pulau Salah Namo

Akhirnya, pulau itupun lebih dikenal dengan nama Pulau Salah Namo. Pulau ini memiliki keunikan tersendiri yakni banyaknya bebatuan berwarna merah yang mengelilingi kawasan pulau. Hamparan pasir putih dan rindang pepohonan menjadi daya tarik yang luar biasa dari Pulau Salah Namo, begitu juga dengan alam bawah lautnya yang dihiasi terumbu karang.


Pulau Salah Namo di Sumatra Utara, Surga Bawah Laut Selat Malaka

Secara administrasi, pulau ini termasuk dalam wilayah Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. Pulau ini bisa dicapai dalam waktu 1,5 jam dari Pelabuhan Tanjung Tiram yang ada di Batubara.Pulau kecil ini dikenal sebagai salah satu objek wisata yang cukup populer di kalangan wisatawan di Sumatera Utara.


Keindahan Pulau Salah Namo di Kab.Batubara YouTube

Pulau ini secara administratif termasuk ke dalam Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.Pulau Salah Namo merupakan salah satu spot wisata andalan kabupaten Batu Bara selain Pulau Pandang. Air laut yang biru dan dengan tersebarnya terumbu karang di sekitar pulau ini membuat kegiatan wisata utama di pulau ini adalah fishing.


PEMANDANGAN PEMANDANGAN PULAU SALAH NAMO DAN PULAU PANDANG

Keindahan pulau pandang dan pulau salah namo, pemandangan alam dan kekayaan budaya di sini membuat pulau-pulau ini tempat wisata yang menarik untuk dieksplorasi baik dari lokal maupun manca negara. Baca Juga: Cara Mengatasi Wajah Berminyak yang Ampuh dengan Modal 1 Butir Telur Menjadi Masker Alami.


Pulau Salah Namo, Pulau Indah Bagaikan Surga di Batu Bara, Sumatera Utara

Rahmi Syofia, akrab disapa Mimi, sudah melintasi enam pulau hanya dengan mobil campervan-nya. Pengalaman Mimi melintasi daerah-daerah Indonesia dan membantu masyarakat sekitar terdokumentasi lewat.


Pulau Salah Namo di Sumatra Utara, Surga Bawah Laut Selat Malaka

Menikmati keindahan pulau Pandang dan pulau Salah Namo. Ini merupakan video pertama di channel youtube saya. Selamat menikmati.